Tips Memilih Jam Tangan Wanita

main image

Jam tangan itu, menurut pandangan seorang wanita, bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilannya menjadi lebih menarik lagi. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan coba membahas tentang tips memilih jam tangan wanita yang tepat sebagai berikut :

  1. Pilih Jam Tangan Wanita Branded

Dalam hal ini sebaiknya anda memilih jam tangan wanita yang bermerk, yang tentunya sudah jelas dan terpercaya kualitasnya. Karena dengan menggunakan jam tangan yang bermerk ini, selain bisa mempengaruhi penampilan anda, jam tangan yang anda gunakan tersebut akan jauh lebih awet tentunya dibandingkan jam tangan yang belum jelas kualitasnya.

Sebagai rekomendasi anda bisa memilih jam tangan Baby G seri BGA 230. Jam tangan Baby G ini hadir dengan desain yang lebih kokoh. Hal ini terlihat dari penunjuk jam yang tegas dan indeks angka 3 dimensi yang lebih besar. Selain itu, bentuk case yang bulat dan memadukan tampilan jam tangan digital serta analog semakin menambah kesan casual penggunannya. Dilengkapi juga dengan fitur neobrite guna memudahkan visibilitas di malam hari. Bukan hanya hanya itu, jam tangan wanita yang satu ini juga mampu bertahan di kedalaman 100 meter. Jam tangan ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang ingin bergaya sedikit maskulin.

  1. Pilih Model Jam Yang Trending

Dengan menggunakan jam tangan wanita yang trending dan bermerk, tentunya bisa membuat penampilan anda semakin kekinian. Apalagi jika memang anda ini memiliki gaya yang kekinian. Selain itu pemilihan jam tangan yang trending juga bisa menunjang gaya anda sehari-harinya. 

  1. Perhatikan Material Serta Konstruksi Jam

Material dari jam tangan itu juga perlu anda perhatikan. Karena tiap merk jam tangan ini memiliki material dan ketahanan yang berbeda-beda. Oleh karena itu anda harus mengetahui hal tersebut supaya anda tidak menyesal di kemudian hari. Biasanya material pada tali jam tangan adalah stainless, rubber, nilon, atau kulit. Sedangkan untuk kepala jamnya, anda bisa memilih logam atau besi. Soal kepala jam, sebaiknya anda jangan memilih kepala jam yang ringan, karena bisa jadi kepala jam tersebut terbuat dari besi campuran, yang tentunya kualitasnya menjadi kurang bagus. Dan selain itu, perhatikan juga oleh anda jenis kaca yang digunakan. Dalam hal ini terdapat 3 jenis kaca, yakni hardlex, sapphire crystal (lebih tahan gores), dan mineral glass (lebih tahan benturan). Setelah anda memperhatikan material jam yang digunakan. Anda juga harus memperhatikan konstruksi dari jam tersebut. Karena hal ini sangat penting anda lakukan, supaya anda merasa lebih nyaman pada saat menggunakannya. Selain itu, konstruksi jam ini sangat menentukan keawetannya. Sehingga anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama

  1. Minta Saran Orang Terdekat

Dalam pemilihan jam tangan, tidak ada salahnya jika anda meminta saran tentang model atau tipe jam tangan wanita apa yang memang cocok dengan anda kepada orang terdekat. Tanyakan kepada mereka, apakah anda akan cocok jika menggunakan jam tangan model A, B, atau C. Karena orang terdekat itu biasanya lebih memahami tentang anda, tentang gaya anda sehari-hari, sehingga akan lebih mengetahui tentang jam tangan wanita apa yang sangat cocok dengan anda.

  1. Sesuaikan Dengan Budget Anda

Hal yang tidak kalah pentingnya pada saat anda akan memilih jam tangan adalah budget yang anda miliki. Karena bagaimanapun anda tidak boleh memaksakan diri, demi hanya untuk mendapatkan jam tangan yang bagus dan bermerk, anda rela untuk mengutang ke orang lain misalnya, justru hal tersebut akan membuat anda kerepotan nantinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *