Tips Aman Beli Jersey Basket dan Rekomendasi Jersey Basket Bali United

Bali United Basketball Away Jersey 2021 | Lazada Indonesia

Selain memiliki klub sepakbola, Bali United juga memiliki tim bola basketnya. Sama halnya, dengan klub sepakbolanya, tim bola basket Bali United juga memiliki jersey khas-nya. 

Selain secara offline, kamu juga bisa membeli baju basket Bali United secara online. Karena memang sekarang ini sudah banyak e-commerce yang jual jersey basket dan jual jersey bola secara online.

Nah, sebelum berbelanja secara online berikut tips belanja online yang aman :

Tips Beli Baju Basket Secara Online

  1. Manfaatkan Google

Tips pertama belanja online yang aman adalah dengan memanfaatkan Google. Dalam hal ini, untuk memastikan situs toko online tersebut apakah benar-benar terpercaya anda harus melakukan penelitian juga melalui mesin pencarian seperti Google. Disini anda bisa ketikan pertanyaan-pertanyaan di mesin ini terkait toko online tersebut. Contohnya : Toko A penipu, Toko A Scam, Toko A Terpercaya, dan lain sebagainya. Dengan demikian, jika ternyata ada menemukan informasi dari pembeli lain yang ternyata memiliki pengalaman buruk tentang toko online tersebut anda harus hati-hati dan jangan melakukan transaksi.

  1. Optimalkan Keamanan PC Anda

Selain dengan mengecek keamanan dari situs toko online yang anda kunjungi, anda juga jangan lupa untuk mengoptimalkan keamanan PC atau perangkat anda. Dalam hal ini, selalu lakukan update software antivirus dan antispyware secara rutin. Karena sekarang ini banyak program jahat secara eksplisit yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari kerentanan keamanan di sistem operasi dan browser web. Selain itu, anda juga harus tetap menjaga browser dan sistem operasi yang anda gunakan selalu up-to-date.  Dan jangan pernah menggunakan software layanan VPN gratisan untuk mengakses akun penting yang berhubungan dengan keuangan anda, karena ini bisa berakibat fatal pada kehilangan informasi atau bahkan uang anda.

  1. Cetak dan Simpan Bukti Pesanan Anda 

Dalam hal ini, mencetak dan menyimpan bukti transaksi pemesanan dan bukti pembayaran setiap anda melakukan pembelian merupakan cara yang baik, karena dengan menyimpan dokumentasi pembelian online bisa menyelamatkan anda jika terjadi permasalahan di kemudian hari. Kebanyakan sistem penjualan secara online biasanya akan mengirimkan link ke email anda yang berisikan rujukan ke halaman web untuk menyuruh anda melakukan konfirmasi pembelian. Pada halaman ini anda harus melihat kwitansi pembelian dan juga nomor konfirmasi. Jadi, jika anda mendapatkan kedua hal tersebut maka silahkan untuk mencetak dan menyimpan bukti pembayaran dan konfirmasi sampai anda menerima produk yang anda beli. Sehingga jika terjadi suatu ketidak sesuaian, maka anda bisa mengginakan hasil salinan pesanan dan informasi pembayaran tersebut sebagai bukti yang sah. 

  1. Gunakan Password Yang Kuat

Perlu anda ketahui bahwa setiap keamanan yang berhubungan dengan akun online, maka salah satu cara pengamanan dasar yang harus anda lakukan adalah dengan membuat password yang kuat. Karena password merupakan pertahanan keamanan terbaik yang anda miliki, namun jika password atau kata sandi anda tidak anda buat dengan tepat dan kuat, hacker bisa dengan mudah menebak password tersebut. Maka dari itu, untuk setiap akun belanja online yang anda miliki, pastikan anda selalu membuat password yang kuat, unik dan lakukan secara rutin untuk melakukan pergantian password. 

Rekomendasi Jersey Basket Bali United

Bali United Baju Baskerball Performance Tee

Bali United Baju Baskerball Performance Tee adalah baju basket yang terbuat dari bahan material polyester 100%. Keunggulan dari bahan tersebut adalah 

XTRACOOL TECH-BREATHABLE : Sirkulasi udara bisa lebih cepat.

ANTI BACTERIA : Tidak membuat badan menjadi bau

ANTI STATIC : Anti setrum

Quick Dry : Cepat kering

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *