Sepeda Motor Yamaha Terbaru

Sebagai salah satu produsen otomotif ternama di dunia, Yamaha setiap tahunnya selalu melakukan inovasi, sehingga tidak aneh kalau brand otomotif asal Jepang ini selalu membuat produk sepeda motor terbaru yang sangat canggih dan keren-keren. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang motor Yamaha terbaru sebagai berikut :

  1. Yamaha Jupiter MX 150

Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki desain yang sangat sporty, modern, dan stylish. Dari segi tampilan bagian depannya yang terlihat meruncing serta dipadukan dengan sayap atau fairing yang sangat ramping sehingga menghasilkan aerodinamis yang baik pada saat melaju. Sedangkan untuk desain lampu utamanya, motor ini memang sangat simpel dan nampak seperti motor bebek pada umumya, namun motor ini memiliki aksen lampu kota yang berbentuk menyipit pada bagian depan serta lampu sein yang berada pada samping fairing yang bisa membuat motor ini nampak seperti lebih agresif. Dari segi mesin, Yamaha Jupiter MX 150 ini memiliki mesin yang berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10,4 : 1. Sehingga bisa menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal hingga 13,8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM. Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet dengan memiliki 5 percepatan. 

  1. Yamaha NMAX 150

Yamaha NMAX 150 ini merupakan generasi kedua yang diklaim akan menjadi saingan terberat bagi PCX 150 yang saat ini telah mempunyai pangsa pasar yang meningkat. Selain itu, Yamaha NMAX 150 ini memiliki beberapa perubahan dari generasi sebelumnya, terutama pada bagian desain, speedometer, dan lain sebagainya. Dimana dari segi desain, Yamaha NMAX 150 ini akan hadir dengan bodi yang lebih modern dengan menggunakan velg bergaya New Gold Wheel, sehingga tampilannya akan lebih elegan dan modern. Selain itu pada sektor panel indikator atau speedometernya yang menggunakan tipe New Interved atau negatife LCD Display yang lebih informatif, modern, dan stylish. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *