Mengenal Realme X Dari Beragam Sisi

main image

Banyak orang yang ingin tahu seputar Realme X. Tidak terlalu mahal banderol harga hp x realme tersebut. Apa lagi dari performa spesifikasi realme tipe x yang tangguh, maka layak sekali ponsel realme x menjadi pilihan perangkat pintar banyak orang. Bagi anda semua yang penasaran seputar realme seri x ini seperti apa, maka bisa simak beberapa info di bawah ini. Akan dibahas seputar layar smart phone realme x, lalu kamera, fitur-fitur dan lainnya.

Kamera Tipe Pop-Up Sebesar 16 MP Sony IMX 471

Bisa dibilang produk hp realme x ini mengikuti jaman, sehingga Realme pada akhirnya mengeluarkan ponsel ini. Jadi hp x realme tersebut dilengkapi dengan adanya kamera pop-up. Lalu dibekali juga realme tipe x dengan sensor dari Sony IMX 471 dengan resolusi 16 MP. Dengan kamera ponsel realme x tersebut, maka, hp ini mampu menghasilkan foto gambar yang ultra HD. Lalu waktu yang akan dibutuhkan untuk bisa mengeluarkan kamera bagian depan pada realme seri x sendiri hanya sekitar 0,74 detik. Sedangkan, untuk kamera utamanya smart phone realme x juga telah dilengkapi dengan adanya sensor Sony tipe IMX 586 dengan dual – camera 48 MP juga 5 MP. Lalu pada kamera hp realme x juga terdapat fitur Super Nightscape serta Chroma Boost. Bahkan juga kamera hp x realme ditunjang dengan fitur AI ‘Intelligent Beauty’.

Layar Amoled Dan Fingerprint Di Dalam Layar Realme Tipe X

Ponsel smartphone besutan dari sub – brand Oppo satu ini bisa membawa layar berkualitas AMOLED yang kita tahu dari Samsung. Lalu layar ponsel realme x ini sendiri dengan memiliki bentang sampai 6.53 inchi dan berkualitas Full HD+. lalu untuk bisa melindungi layar realme seri x dari goresan, maka layarnya sudah juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass-5. Lalu agar makin sedap dalam bermain game serta menonton film, maka layarnya smart phone realme x memiliki rasio sebesar 91.2 % tanpa adanya gangguan poni. Tak hanya itu saja, hp realme x ini juga sudah dibekali dengan adanya teknologi fingerprint di dalam layar. Fitur hp x realme tersebut yang merupakan modul Goodix-G2.4 dengan menerapkan akselerasi DSP. Lalu Realme mengklaim kalau fingerprint realme tipe x yang tertanam tersebut lebih cepat hingga 28. 5% dari fitur pada ponsel generasi sebelumnya. Ukuran kini juga lebih besar yaitu 44 % piksel serta rentang yang dinamis hingga seluas 30 %. Kelebihan ponsel realme x lain tentu ada masih beragam dan banyak lagi. 

Fitur ‘VOOC Flash Charge’ v3.0

Untuk bisa mempercepat mengisi daya baterai, maka realme seri x dibekali teknologi yang merupakan milik Oppo, yaitu VOOC Charge. Di dalam versi 3.0, maka teknologi untuk pengisian cepat baterai ini mampu mengisi baterai hingga sampai 60 % 1 jam saja walaupun sedang bermain game. Sehingga smart phone realme x ini bisa membuat anda selalu produktif setiap saat. Masih banyak sebenarnya nilai kelebihan hp realme x yang bisa anda nikmati. Termasuk dari dapur pacu hp x realme tersebut yang bisa sangat diandalkan. Selain seri X ini, masih banyak rekomendasi ponsel lainnya dari merek Realme ini. Sekian saja bahasan kali ini dan semoga bermanfaat untuk anda semua. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *