7 Drama Thailand Populer

Best Together With Me Episodes | Episode Ninja

Tentunya sesibukan anda dengan berbagai aktivitas rutinitas sehari-harinya bisa membuat pikiran anda menjadi penat dan jenuh, sehingga hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda. Oleh karena itu, cobalah untuk rehat sebentar dengan menonton film kesayangan

Bagi anda yang suka menonton drama Thailand, dalam tulisan kali akan memberikan rekomendasi 7 drama Thailand populer sebagai berikut ini :

  • Together With Me

Thai drama bergenre komedi romantis ini memiliki tiga belas episode yang bisa anda tonton. Drama ini berfokus pada kisah dua sahabat, Korn dan Knock yang mendapati diri mereka tidur bertelanjang di samping satu sama lain. Knock ingin merahasiakan kejadian ini karena memiliki pacar.Namun, belakangan pacar Knock telah berselingkuh dengan temannya dan sang teman Korn selalu mendukungnya di masa sulitnya. Thai Lakor ini lebih mengedapankan konsep keterbukaan dalam urusan percintaan tanpa memandang gender.

  • Hua Jai Sila

Drama Thailand yang satu ini menceritakan tentang persaingan keluarga klasik Sila, seroang anak pebisnis kaya dan seorang simpanan. Namun, setelah sang ibu meninggal ia terpaksa tinggal bersama keluarga ayahnya. Disana ia selalu dianiyaya oleh ibu tirinya sehingga ia melompat ke sungai dan dianggap sudah meninggal. Namun, dia tetap bertahan hingga dewasa dan berusaha untuk balas dendam terhadap orang-orang yang pernah menyakiti dirinya.

  • Boy For Rent

Drama Thailand lainnya yang bisa anda tonton adalah Boy For Rent. Cerita pada drama ini diawali saat seorang gadis ditolak oleh seniornya. Lalu dia mencoba menggunakan jasa pacar sewaan guna belajar bagaimana cara merebut hat pria pujaannya itu. Namun, justru kisah percintaannya semakin rumit. Selain romantis, drama Thailand yang satu ini juga dibaluti dengan komedi sehingga ringan dan menyegarkan untuk ditonton.

  • Angel Beside Me

Angel Beside Me ini mengisahkan tentang seorang gadis malang yang diselamatkan oleh malaikat. Awalnya ia tidak tidak percaya dengan sosok malaikat tersebut, bahkan ia menganggapnya sebagai seorang psikopat. Seiiring berjalannya waktu, keduanya terlibat kisah asmara antara seorang manusia dan malaikat. Penasarankan? Agar tidak penasaran anda bisa langsung tonton film-nya.

  • Who Are You

Drama Thailand yang satu ini mengisahkan tentang seorang gadis yang hilang ingatan lalu menjalani kehidupan baru dengan identitas orang lain. Sang gadis pun terlibat jatuh cinta segitiga dengan dua orang pria sekaligus. Seiiring berjalannya waktu, kebenaran identitasnya mulai terungkap.

  • My Husband in Law

Drama Thailand selanjutnya adalah My Husband in Law. Tahi Lakor ini mengisahkan tentang perjodohan yang dilakukan seorang ibu terhadap anak lelakinya bernama Thian. Ia dipaksa menikahi seorang gadis yang merupakan anak dari teman ibunya. Sebelum menikah, sebenarnya mereka berdua sudah saling kenal lantaran sang ibu mengadopsi gadis tersebut. Walaupun awalnya tidak saling mencintai, namun lama-lama kelamaan benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka.

  • Turn Left Turn Right

Drama Thailand menarik lainnya yang patut anda tonton adalah Turn Left Turn Right. Thai Lakor yang satu ini menceritakan tentang tiga tokoh berbeda yang berhasil kembali ke masa lalu setelah meminun minuman misterius dari sebuah bar yang mereka kunjungi. Ketiganya memutuskan untuk berusah memperbaiki keputusan yang telah mereka perbuat di masa lampau.

Untuk mengetahui informasi tentang Thai drama populer lainnya, anda bisa mengunjungi Instagramnya di Instagram Official Wowchinadrama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *