3 Tempat Wisata Pavorit Di Kota Bukit Panjang Singapura

Singapura ini merupakan negara yang sangat maju di Asia, letak geografisnya yang dekat sekali dengan Indonesia. Selain itu Singapura juga sudah menjadi salah satu tujuan yang banyak wisatawan yang datang, salah satunya bagi orang Indonesia. Hal ini dikarenakan di Singapura banyak tempat wisata yang bagus dan juga menarik untuk di kunjungi. Berikut ini 3 tempat wisata modern di Singapura yang wajib anda kunjungi : 

  1. Bukit Timah Nature Reserve

Tempat wisata pavorit di kota Bukit Panjang Singapura yang pertama adalah Bukit Timah Nature Reserve. Di taman kota yang memiliki luas 163 hektar ini anda bisa menyaksikan langsung berbagai aneka satwa dan kehidupan liar lainnya dengan menjelajahinya berjalan kaki maupun bersepeda. Selain itu, di taman ini juga tersedia galeri pengunjung di pusat pameran termasuk layar sentuh interkatif, ekologi hutan informatif dan display tentang pepohonan. Bukan hanya itu, cagar alam ini juga menjadi rumah bagi berbagai hayati seperti kera ekor panjang dan berbagai jenis burung.

  1. Chestnut Nature Park

Chestnut Nature Park ini merupakan taman terbesar di Singapura yang berada di kota Bukit Panjang Singapura. Selain itu, tempat wisata yang satu ini merupakan satu-satunya taman yang memiliki jalan yang terpisah untuk bikers serta pejalan kaki. Bukan hanya itu, taman ini juga bertindak sebagai buffer guna melindungi cadangan dari dampak urbanisasi. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga untuk berlibur ke Singapura.

  1. Church of Saint Joseph

Church of Saint Joseph ini merupakan sebuah gereja Katolik Roma yang ada di Singapura. Gereja ini dibangun pada tahun 1906-1912 dengan peletakan batu pertama pada tanun 1904. Bangunan ini sangat unik dengan gaya gotik yang dibangun oleh Misi Portugal. Selain itu, gereja ini juga sangat kental dengan tradisi keagamaannya yang terinspirasi dari Portugal, seperti perayaan tahunan Jumat Agung. Selain sebagai tempat ibadah, banyak orang yang mengunjungi tempat ini hanya sekedar untuk menikmati arsitektur gereja yang unik dan menarik. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *